Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

KADES CIBENING MENGAJAK WARGA UNTUK CIPTAKAN KEAMANAN LINGKUNGAN DESA MELALUI SISKAMLING

KADES CIBENING MENGAJAK WARGA UNTUK CIPTAKAN KEAMANAN LINGKUNGAN DESA MELALUI SISKAMLING

CIBENING, Sebagai upaya mendukung ketertiban dan Keamanan di lingkungan warga khususnya Desa Cibening ,Kecamatan Bungursari ,Purwakarta, Kades bersama aparatur Pemerintah Desa Cibening mengajak seluruh warganya untuk terus melaksanakan Sistem Keamananan Lingkungan (Siskamling) yang ada di wilayahnya.

 

Yandi Efendi,menyebutkan bahwa Siskamling merupakan upaya bersama dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat yang memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dan menangkal bentuk ancaman gangguan kamtibmas.

“Dengan adanya siskamling ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan warga sekitar dan kami juga mengimbau kepada setiap warga agar turut serta mengaktifkan kembali siskamling ataupun poskamling yang telah terbentuk. Jaga malam di Poskamling yang selama ini dilaksanakan dapat mencegah dan mengurangi perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kepada kegiatan kriminalitas dan deteksi dini bencana alam di wilayah,” ucapnya.Untuk wilayah Desa cibening memiliki poskamling sebanyak 26 buah yang tersebar di seluruh wilayah desa.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler